Friday, November 11, 2016

Barakati 2016


Barakati  2016 Free Indonesian Full Movie HD

Information

Movie drama Indonesia berjudul “Barakati” ini merupakan movie yang menceritakan tentang Abdul Manan ( Fedi Nuril ) yang merupakan seorang arkeolog muda yang berasal dari Yogyakarta. Abdul Manan bertemu dengan temannya yang juga wartawan that is seorang Inggris bernama Gerry Johnson ( Jono Amstrong ).

Abdul Manan dan Gerry Johnson mendapatkan sebuah lontar dari abad ke-14 pada era kejayaan Majapahit yang di dalamnya berisi tentang kudeta dari Hayam Wuruk.  Serta catatan penggalan mengenai hari terakhir dari seorang mahapatih terkenal dari Majapahit, Gajah Mada. Untuk mencari informasi lebih dalam dan misteri tersebut, akhirnya Manan dan Gerry berangkat menuju ke Pulau Buton dan mereka meminta bantuan dari seorang gadis ( Acha Septriasa ) untuk melakukan ekspedisi mereka.

Awalnya mereka mengira ekspedisi mereka akan berjalan dengan aman namun ternyata mereka menemukan kendala yang harus dihadapi yaitu dari orang-orang yang memiliki maksud jahat mengenai isi lontar. Dengan menghadapi orang-orang jahat tersebut, mereka juga berusaha untuk segera memecahkan misteri dari Kerajaan Majapahit sekaligus untuk menyelamatkan diri mereka.

Down Load Barakati ( 2016 ) Subtitle Indonesia | Download Barakati ( 2016 ) Subtitle Indonesia Comprehensive Film Ganool All Subtitles Arabic, Danish, English, Farsi, Persian, French, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Romanian, Slovenian, Spanish, Thai, Turkish, Ukranian, Vietnamese. Kali ini anda sedang berkunjung dan sedang asyik membaca artikel dengan judul Grab Barakati ( 2016 ) Subtitle Indonesia dan jika kalian sudah ingin cepat cepat memiliki film terbaru ini maka silahkan get gratis melalui link down load yang sudah saya sediakan di bawah ini.



No comments:

Post a Comment